Blogger Tips and Tricks

Selasa, 07 Mei 2013

Tentang Rilakkuma and Friends^^



Udah tau tentang Rilakkuma and Korilakkuma???
ラックマ ini dibaca rirakkuma karena di Jepang tidak ada huruf L jadi sebenarnya kita baca rilakkuma saja ya supaya kliatan keren dikit, rilakkuma sendiri katanya sih sebutan untuk binatang beruang.. bukan berUang loh,, tapi BEAR=Beruang


Boneka ini adalah salah satu karakter Jepang yang di produksi oleh San-X yang memulai debutnya pada tahun 2003, karakter Rilakkuma ini adalah hits besar yang ada di Jepang oleh The New York Times dan pada bulan Mei tahun 2010 Rilakkuma masuk kedalam peringkat ke 5 sebagai karakter paling populer di Jepang yang disurvei oleh Karakter DataBank

Perusahaan San-X menempatkan anggota staf di bawah kewajiban untuk membuat satu karakter yang manis per bulan. Aki Kondo (juga creater dari Okutan untuk Dannachan) melihat sebuah acara TV tentang anjing. Dia ingin memiliki binatang peliharaan karena pada saat itu dia sangat sibuk bekerja dan berharap untuk hidup lebih santai. Rilakkuma adalah perwujudan dari keinginannya..


Korilakkuma adalah beruang yang memiliki tombol merah yang melekat pada dadanya, tapi tidak ditemukan resleting seperti di punggung Rilakkuma. Warna Korilakkuma putih dikombinasikan dengan pink tak seperti Rilakkuma yang berwarna coklat. Nama Korilakkuma sendiri berarti sesuatu yang agak mirip dengan Rilakkuma (Ko dalam bahasa Jepang berarti sedikit atau kecil) Dia juga muncul secara misterius di rumah Kaoru itu. Tak diketahui secara jelas jenis kelamin Korilakkuma ini, tapi yang pasti dia penuh semangat dan sangat nakal. Kerjaannya Korilakkuma ini gangguin Rilakkuma, Misalnya waktu Rilakkuma tidur, Korilakkuma nggambar sesuatu di tubuhnya, masangin headphone di telinganya dan kadang juga njahit kain perca di jas Rilakkuma. Nakal banget yaa.. Hampir sepanjang hidupnya Korilakkuma ini nggak pernah ngomong apapun, tapi kadang-kadang dia meniru apa yang Rilakkuma katakan.


Kiiroitori, berwarna kuning dan berwujud unggas lucu. Sedangkan namanya berarti "burung kuning" dalam bahasa Jepang. Berbeda dengan asal muasal Rilakkuma dan Korilakkuma yang tidak jelas, kiiroitori merupakan peliharaan Kaoru. Sifat Kiiroitori sangat berbanding terbalik dengan Rilakkuma, karena Kiiroitori rajin dan pekerja keras.









0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...